понедельник, 12 марта 2018 г.

MORPHEUS LABS - PLATFORM BLOCKCHAIN SEBAGAI LAYANAN (BPAAS)





Demikian pula, investor telah menginvestasikan ratusan juta dolar di perusahaan-perusahaan terkait blokir. Investasi semacam itu membawa risiko kegagalan pemasaran dan organisasi, yang pada umumnya tidak memiliki lingkungan mirip laboratorium untuk bereksperimen dengan teknologi dalam situasi berisiko rendah dan aman.
Inovasi adalah kombinasi antara kreativitas dan implementasi. Seringkali, sebuah gagasan harus melalui tahap evolusi atau rotasi sebelum mencapai kematangan untuk komersialisasi. Sebenarnya, kebanyakan ide jarang mencapai nilai pemasaran mereka karena siklusnya terlalu panjang dan terlalu mahal, membuat perkembangan dan kematangan ide terlalu ekonomis. Akibatnya, pada umumnya hampir 99 persen startup gagal. Lab Morpheus BPaaS menyederhanakan dan mempercepat pengembangan aplikasi blockchain Anda dan memberi Anda fleksibilitas untuk memilih antara bahasa pemrograman yang tersedia dan runtimes blockchain yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda mendapatkan manfaat yang tak ada bandingannya dari lingkungan pengembangan kolaboratif terpadu, pengelolaan ruang kerja, repositori kontrol versi dan banyak tugas yang telah dikonfigurasikan sebelumnya. Biarkan platform kami melakukan pengangkatan yang berat saat Anda berfokus pada pekerjaan yang menambah nilai seperti pembuatan aplikasi dan bereksperimen dengan teknologi blokir di sebagian kecil dari biaya dan waktu.


Platform blockchain terpadu Morpheus terdiri dari komponen berikut yang menyediakan sumber daya siap pakai untuk pembuatan prototip, pengembangan dan hosting dengan cepat. Komponen akan tersedia untuk digunakan pada platform secara bertahap.


Mengapa Morpheus Labs BPaaSInfrastruktur sangat penting dalam semua ekonomi dunia pertama yang berfungsi dan kokoh. Namun, dalam keadaan darurat saat ini, infrastruktur yang tepat sangat kurang.
Morpheus Labs akan mengisi kekosongan ini dengan membangun platform revolusioner yang berfokus pada strategi go-to-market yang cepat, dan keramahan pengguna. Kita memberdayakan perusahaan dan individu untuk melakukan prototyping dan validasi ide bisnis dengan biaya rendah.


Morpheus Infrastructure Token (MITx)
Manfaat token ini dirancang untuk digunakan dalam jaringan Morpheus BPaaS untuk semua layanan dan produk yang diberikan, berlangganan platform, lisensi distribusi dan token swaps dengan mata uang digital lainnya atau token. Sebanyak 1 Miliar MITx akan dicetak. 250 juta MITX akan dikeluarkan untuk umum dalam acara Token Generation ini. Pelepasan MITX 250 juta adalah untuk menghasilkan dana yang cukup.  MITx yang tersisa akan digunakan untuk ekspansi bisnis dan hanya akan dirilis untuk penjualan sesuai dengan roadmap produk. Semua hasil yang dihasilkan dari acara ini hanya akan digunakan untuk pengembangan produk dan bisnis.



Rincian penjualan token MITx:
Negara: Singapura
Standar: ERC-20 Total akan dikeluarkan: 1 juta MITx Token untuk dijual: 250 000 000 MITx
3 tahap penjualan:
1) 24 Februari - 9 - 35% bonus
2) bonus 10 Maret 23 - 20%
3) 24 Maret - 15 April - penjualan resmi!
Biaya: 8000 MITx = 1 ETH


Screenshot_14.png




TIM



Peta jalan

  • Jan 2018 - MVP dengan antarmuka pengguna (UI) dan penyempurnaan teknologi berdasarkan masukan dari penggunaan Versi Alpha.
  • Apr 2018 - Perangkat tambahan perkakas DevOps untuk mendukung kerja sama dan pengembangan kelompok. Kami akan mengaktifkan pengembangan aplikasi blockchain berbasis microservice dan memungkinkan pemaparan layanan aplikasi sebagai API. Multichain didukung pada fase ini.
  • Q3 2018 - Aktifkan pengguna untuk mengelola penggunaan platform mereka secara bulanan, sehingga memungkinkan komersialisasi layanan kami.
  • Q4 2018 - Membangun seperangkat kemampuan baru untuk memberdayakan dan mendorong pengguna kami untuk mencoba berbagai jenis hambatan dan menemukan produk yang paling sesuai untuk produk mereka dengan mengevaluasi fitur berbeda dari berbagai hambatan menggunakan platform kami.
  • 2019 - Interoperabilitas Antara Blockchains







Untuk Informasi selanjutnya silahkan klik di bawah ini:

Комментариев нет:

Отправить комментарий