суббота, 17 марта 2018 г.

Tipper - platform media sosial terdesentralisasi

Capture.PNG

Tipper adalah platform media sosial terdesentralisasi pertama yang didirikan monetisasi dua arah. Platform generasi berikutnya akan menyeimbangkan persamaan monetisasi dan manfaat bagi semua pengguna dengan memberi insentif pada budaya platform yang memberdayakan dan memberi manfaat kepada pencipta konten populer, pengguna umum, dan pengiklan semua sama platform yang memanfaatkan kekuatan gabungan rakyat untuk membawa perubahan revolusioner bagi individu dan kolektif.
Perusahaan seperti Uber dan Airbnb telah mengakui kekuatan memanfaatkan orang dan sumber daya mereka (mobil, kamar), telah memeluk masa depan, dengan membawa peluang monetisasi kepada massa.
Platform dari pengembang eTIPPER memberikan akses bagi pengguna dan klien jaringan untuk bertahan dalam bidang komunikasi karena mengumpulkan perhatian dari pihak lain dengan layanan untuk mendapatkan keuntungan dan memberikan referensi sebagai penggunaan fitur fungsional untuk membantu memaksimalkan kinerja dan mengumpulkan dengan yang lebih tinggi pada presisi sebagai batas dengan tugas bekerja dengan kualifikasi.
Pengguna dengan jaringan untuk menghindari kerepotan karena memiliki kesempatan untuk terhubung ke orang lain dengan media platform karena mengurangi limbah pada kelebihan pada pengeluaran untuk memilih orang-orang yang memiliki nilai pada penggunaan dan membuang sisanya saat kemudian merujuk barisan moderasi untuk mengumpulkan maksimum Return on Valuation.
Sebagai kebiasaan yang berbeda dengan nilai pada minat, pengembang TIPPER menyediakan platform karena mungkin memberi referensi pada pengguna dan klien jaringan untuk berfokus pada penyampaian pesan dan keuntungan pengembalian dengan penyerahan berisi dan mengumpulkan penghargaan berdasarkan tingkat sementara memaksimalkan semakin tinggi kesempatan untuk membangun jaringan yang lebih luas dengan publik audiensi dan memperluas peralihan dengan mengatur agar dapat memberikan hasil yang lebih baik karena menerapkan strategi pribadi untuk mengikuti perbedaan dengan preferensi teknis untuk meminta pertukaran dengan keputusan masuk di dalam bidang audiensi.
Untuk membeli

Begitu para peserta mendaftar, mereka bisa membeli token tipper dengan Eter (ETH). Tolong jangan kirim alamat Wallet Exchange dalam bentuk di bawah ini atau kirimkan ETH dari bursa efek. Kami hanya akan mengirimkan token TIPR Anda ke alamat yang Anda berikan pada formulir pendaftaran. Kirim ETH dari alamat yang sama seperti Anda ingin menerima token TIPR.


Distribusi token TIPR akan terjadi dalam waktu 2 minggu sejak tanggal penutupan token penjualan utama. Tipe tokennya adalah ERC20. Pasokannya tegas, tidak ada lagi masalah. Bukti penjualan primer yang tidak terjual dibakar. Pendaftaran Untuk berpartisipasi, kami hanya memerlukan alamat e-mail Anda, nama lengkap Anda, negara tempat tinggal, nomor ETH yang diinginkan dan alamat ETHER yang Anda tentukan. Setelah mengirimkan formulir pendaftaran, Anda akan menerima e-mail yang mengkonfirmasikan pendaftaran Anda. Harap dicatat bahwa ini mungkin memerlukan waktu hingga 24 jam karena tingginya jumlah pendaftaran.

Informasi penjualan token dan informasi token
Tipper-ICO-details.jpg


Tipper blockchain fitur protokol
Fitur Tipper Blockchain Protocol adalah sebagai berikut:
  1. 250.000+ Microtransactions / s (Untuk video berskala YouTube (data) desentralisasi)
  2. 50.000+ Transaksi / s (Untuk Tipping (pembayaran) pada blockchain)
  3. Pertambangan Tingkat Transaksi (Breaking the mining pools)
  4. Multi-chain Mining (skalabilitas)
  5. Pertambangan Host
  6. Kualitas pelayanan
  7. Pribadi


Tipper's 4 Pillars

1. Pilar Satu: Tipping Model
Seperti disebutkan, suka telah diganti dengan tip dalam ekonomi sosial baru ini agar semua pengguna dapat memonetisasi kehadiran media sosial mereka secara langsung dan inklusif.
'Likes', 'votes', dan 'views' membatasi output untuk mengekspresikan apresiasi, yang menghabiskan kesempatan monetisasi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk pengguna yang tak terhitung jumlahnya yang mendorong media sosial dengan segala kecakapan, kreativitas, dan energi mereka. Tapi tip tidak terbatas, karena keragaman sentimen dan emosi manusia.
Platform tidak hanya menghasilkan penghasilan pada norma tertentu, tapi sekarang tidak ada batasan untuk apa yang dapat Anda peroleh di pos tersebut, membuka kotak peluang Pandora yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan memberi tahu seluruh makna baru.
Ini menciptakan dunia di mana sebuah pos bisa membayar kopi Anda atau membuat Anda menjadi jutawan. Ini adalah 'ekonosistem' patronase tertinggi yang membayar kedua cara dan dengan demikian memberi insentif 'tip'. Semakin banyak pengguna merangsang ekonomi sosial dengan memberi tip kepada pengguna lain, semakin banyak peluang yang mereka dapatkan untuk memperolehnya.

2. Pilar Dua: Konten Berinvestasi
Untuk pertama kalinya, Tipper memperkenalkan dunia pada fitur pembuatan Content Investing. Ini akan menjadi Market Market Content pertama di dunia, di mana semua pengguna dapat berinvestasi dan memperoleh konten masing-masing. Peluang monetisasi dua arah revolusioner tidak seperti yang lain.

3. Pilar Tiga: 'Momentisasi'
Mendapatkan momen besar. Moments yang mengikat jutaan, akan menghasilkan jutaan.
Momentisasi Tip saat Dunia yang kita tinggali penuh dengan momen yang mengasyikkan dan tak terlupakan - saat-saat yang secara kolektif kita bagikan dan rayakan. Gol kemenangan game itu, yang membuat performa sejarah. Nah, untuk pertama kalinya, momen yang mengikat jutaan, akan menghasilkan jutaan.
Tipper sekarang memungkinkan pencipta momen tersebut, dan orang-orang yang merayakannya, untuk menguangkannya bersama-sama dengan memungkinkan pengguna memberi tip saat-saat ini. Saat ini akan dimanfaatkan untuk mengumpulkan dana guna membeli aset yang menghasilkan pendapatan bagi masyarakat. Momentized revenue akan kembali ke 'Tipper Social Economy', untuk sirkulasi peer-to-peer. Era baru pendanaan orang banyak yang melayani masyarakat.

4. Pilar Empat: Model Iklan Tipper
'Tips Bermerek'
Tipper tentang monetisasi untuk setiap pengguna. Itu sebabnya 100% dari semua pendapatan iklan masuk ke platform Tipper ditujukan kepada pengguna - di mana seharusnya diberikan.
Insentif revolusioner ini dirancang untuk merangsang Ekonomi Sosial Tipper, karena miliaran dolar periklanan akan menyebar di antara masyarakat. Hal ini dimungkinkan oleh rendahnya biaya jaringan desentralisasi Tipper.
Tip Bermerek adalah model perubahan permainan untuk pengiklan. Ini adalah keuntungan ganda yang revolusioner, karena pengiklan membeli ruang iklan (lalu lintas mata uang) dan juga mendapatkan uang mereka dikonversi menjadi Branded TipsTM (tip cerdas dengan pesan) yang mereka tip langsung ke pengguna yang ingin mereka capai.

Peta jalan Tipper


Tim advisor

 tipper memiliki tim yang sangat ahli dalam bidangnya masing-masing,sangat berpengalaman dan profesional.




Комментариев нет:

Отправить комментарий